31.1 C
Jakarta
Friday, March 31, 2023

Prediksi Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Thailand

Wolrdcup.co.id, Jakarta Gelaran selanjutnya dalam MotoGP sesi Thailand memprediksi bahwa akan ada kebangkitan Marc Marquez sebagai favorit juaran dalam gelaran kali ini. Hal ini cukup beralasan, sebab selain catatan kemenangan pemain ini dalam sesi di Thailand, ada faktor pendukung lain yang membuatnya mulai diperhitungkan.

Marc Marquez memang dikenal hebat dan memiliki akselerasi mempuni pada saat menghadapi sirkuit dengan kondisi basah. Apalagi prediksi cuaca saat gelaran pertandingan tersebut dan akan membantunya menjadi juara pada ajang kali ini.

Bahkan kebangkitan Marc Marquez kini telah terlihat dari sesi latihan perdana di beberapa hari sebelumnya tepatnya di hari Jumat tanggal 30 September 2022 dan mencatatkan waktu cepat pada sesi FP1 dan FP2. Bahkan juga Marc Marquez pada sesi FP1 tersebut berhasil mengungguli kandidat juara saat ini yakni Fabio Quatrado.

Secara akumulasi pada Perbandingan hasil latihan 1 dan uji coba kedua ini menunjukkan bahwa Marc Marquez memiliki kesempatan besar untuk bisa memenangkan MotoGP edisi ke 17 ini. Sebab catatannya berada di urutan ke-4 dan seimbang dengan juara bertahan.

Persaingan MotoGP Semakin Menarik untuk DIikuti

Menurut data saat ini mungkin juara bertahan yang akan mengungguli MotoGP edisi Tahun 2022 ini adalah Fabio quadrado akan tetapi hal tersebut tentunya belum bisa dipastikan sejak awal karena persaingan kegiatan ini penting untuk diikuti perjalanannya.

sebagai salah satu mantan juara dunia yang berapa kali meraih kemenangan Marc Marquez tetap perlu untuk mendapatkan perhatian pada edisi MotoGP Tahun 2022 ini yang mengalami penurunan performa karena beberapa kali cedera. Akan tetapi edisi kali ini merupakan momen kebangkitan Marc Marquez.

Pertimbangan tersebut membuat peta Persaingan di MotoGP edisi Tahun 2022 ini menjadi semakin perlu dianalisa kembali kemunculan prediksi bahwa Marc Marquez akan menjadi salah satu juara di edisi Thailand tersebut menjadi salah satu catatan penting yang wajib diketahui.

Salah satu data yang menyebutkan keunggulan tersebut adalah bahwa makna kelas merupakan salah satu pemain yang seringkali mendapatkan sejumlah keuntungan dan kelemahan di Sirkuit Buriram ini dalam beberapa prediksi MotoGP sebelumnya.

Alasan Kebangkitan Marc Marquez Pada Gelaran Ke – 17

Ada beberapa alasan khusus meng Apa makna keesaan diunggulkan pada edisi moto mimpi yang digelar di Sirkuit Buriram Thailand tersebut. sebab pada sirkuit inilah nama marc marquz mulai melejit sejak turun di mesin besar MotoGP tahun 2018 lalu.

Salah satu momen penting ketika Marc Marquez baru terjun ke dunia balap motor Suzuki profesional tepatnya pada tahun 2018 pemain ini mampu untuk menjadi salah satu suara dengan menakjubkan pada saat sesi terakhir di Sirkuit Buriram tersebut. Inilah alasan penting adanya prediksi kebangkitan Marc Marquez.

Sejak awal kemampuan Marc Marquez untuk melaju di Sirkuit bahasa merupakan salah satu hal yang telah diketahui oleh banyak pihak. Bahkan pada saat prediksi turunnya hujan di edisi ketujuh belas MotoGP Thailand tersebut tentu semua pertimbangan mengarah pada pengaruh Marc Marquez.

Kemampuannya untuk melakukan akselerasi di dalam sirkuit basah tersebut serta cengkraman rem yang sangat presisi di dalam semua tikungan bahasa merupakan salah satu kemampuan tersendiri yang tidak semua pembalap MotoGP miliki. Hal ini tentu menjadi momen penting kebangkitan Marc Marquez.

Akan tetapi setelah kami tradisi tersebut dan beberapa wawancara dilakukan apakah sudah memberikan keterangan bahwa semua hal terkait performanya di Sirkuit Buriram tersebut juga tergantung pada beberapa hal. Salah satunya adalah kondisi genangan air yang ada di lintasan.

Apalagi sejak tahun 2020 kemarin Marc Marquez memang mengalami beberapa kendala cedera yang cukup panjang. Sehingga Menurut data terakhir kemampuannya untuk bertarung di lap lap terakhir menurun sejak mengalami cedera tersebut.

Namun beberapa data juga menyebutkan pertimbangan 11 serta kemampuannya untuk menguasai semua sirkuit Buriram tersebut merupakan salah satu pertimbangan terakhir.

Di mana menyebutkan bahwa kemampuan yang akan bisa kembali pada persaingan peta MotoGP 2022. Beberapa alasan diatas penting untuk menjadi perbandingan menarik terkait kebangkitan Marc Marquez dalam gelaran ke 17 ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

1,250FansLike
351FollowersFollow
3,321SubscribersSubscribe

Latest Articles