World Cup Lifestyle – Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah dekat. Tak hanya sekedar menahan lapar dan haus, Ramadhan menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta untuk beribadah, mempererat silaturahmi, dan melakukan berbagai aktivitas keagamaan lainnya.
Di bulan suci Ramadhan ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye Ramadan Big Sale 2024 dengan promosi terbesar di Indonesia. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.
Kampanye yang dimulai sejak 4 Maret hingga 11 April 2024 ini tak hanya hadir untuk mendampingi pengguna memenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan, namun juga sebagai pintu gerbang merayakan kebahagiaan tanpa batas dari jarak jauh bersama orang-orang terdekat. mereka di mana saja dan kapan saja.
Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan: “Kami memahami betapa pentingnya Ramadhan bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam.” Melalui kampanye Big Ramadan yang semarak tahun ini, Shopee mengajak penggunanya untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dengan serangkaian promosi. serta fitur dan program yang kami hadirkan,” kata Mónica dalam jumpa pers, Rabu, 6 Maret 2024.
“Kami ingin memastikan bahwa pengguna dapat menggunakan Shopee sebagai teman selama Ramadhan ini dan membantu mereka memenuhi segala kebutuhannya dengan mudah dan nyaman,” tambah Monica.
“Melalui hadirnya kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi tempat berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk kembali bersilaturahmi dan menjalin komunitas dengan keluarga dan kerabat tanpa dibatasi jarak,” ujar Monica.
Ramadhan penuh kebahagiaan di Big Ramadan Sale Shopee. Hot Ramadan sale ini akan menghadirkan banyak kemeriahan dan promo terbesar di Indonesia selama 39 hari penuh.
Dalam suasana kemeriahan Ramadhan, Shopee siap menemani dan menjadi bagian dalam menciptakan momen kebersamaan bagi penggunanya dengan berbagai produk yang lengkap dan berkualitas.
Berbagai inisiatif dan fitur program yang dilakukan Shopee juga akan membantu memberikan kenyamanan dan kemudahan berbelanja di mana pun pengguna berada, baik saat bulan suci, puasa, atau Hari Raya dimulai.
Dengan menemani pengguna menciptakan momen bahagia Ramadhan, pengguna bisa mendapatkan manfaat dari beragam penawaran Shopee, antara lain:
○ Gratis Ongkos Kirim Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelanjaan setiap hari selama kampanye.
○ Shopee Barokah THR 10M – Menangkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah senilai 10 juta dari berbagai inisiatif sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai mobil dan motor seharga Rp 1, mulai dari mobil Toyota Agya, mobil Honda Brio hingga motor Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak.
Akan ada koleksi produk Rp lainnya. 1 Penawaran Flash, seperti iPhone 15 Pro dan kulkas LG. Setiap hari Jumat akan ada promo spesial Jumat Barokah dan streaming MARKAS setiap hari Selasa hingga Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna.
○ Ekstra Kupon Shopee 50% Lebih Murah: Pengguna dapat menemukan koleksi produk termurah di Shopee dan menikmati kupon ekstra diskon hingga 50%.
○ Tiga kali puncak kampanye Ramadan Big Sale dengan rangkaian penawaran terbaik bagi pengguna, dengan puncak kampanye tertinggi pada 25 Maret dan puncak promosi berikutnya pada 1 dan 4 April 2024.
○ Tak hanya puasa dan merayakan Idul Fitri, salah satu momen hangat yang identik dengan Ramadhan adalah mudik.
Pengguna dapat mempersiapkan aktivitas mudik dengan menikmati kemudahan dan promo menarik pemesanan tiket pesawat, bus, kereta api atau hotel di Shopee Mudik Sale dengan diskon tiket pesawat hingga Rp 3 juta atau diskon hingga Rp 300 ribu untuk pemesanan tiket kereta api dan hotel . mitra perbankan yang bekerja sama sampai dengan tanggal 21 April 2024.
Istimewa pada kampanye kali ini, libur Ramadhan terasa semakin spesial melalui kolaborasi terbaru Shopee dengan salah satu musisi Tanah Air, Opick, dalam Big Ramadan Sale Shopee TVC.
Tentu siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang lagu religi ikoniknya bernuansa Islami dan kerap mewarnai momen Ramadhan masyarakat?
Salah satunya adalah nyanyian lagu Opick bertajuk ‘Ramadan Tiba’ yang kerap diidentikkan sebagai pertanda akan segera tibanya bulan suci Ramadhan.
Kolaborasi Shopee dengan Opick melalui iklan TV ini tidak hanya sebagai pertanda akan segera tibanya bulan suci, namun juga menandakan bahwa kampanye Big Ramadhan Sale Shopee telah dimulai.
Opick, sang penyanyi juga menambahkan: “Menjadi bagian dari kampanye Ramadhan bersama Shopee merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi bisa berkolaborasi dalam lagu ‘Ramadan Tiba’,” kata Opick.
“Saya senang karya saya dapat menandai dimulainya kampanye Shopee yang sudah dikenal oleh seluruh masyarakat. Melalui kerjasama ini, saya menyadari bahwa Shopee tidak hanya menjadi tempat berbelanja, namun juga menjadi sarana yang dapat membantu umat Islam untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. ibadah mereka selama bulan Ramadhan,” jelasnya.
“Setelah melihat promosi dan program yang dihadirkan, saya berharap dapat memanfaatkan Shopee untuk berbelanja kebutuhan pokok selama puasa, menikmati fitur interaktif sebagai teman bergaul, serta beramal dan beribadah,” lanjutnya. Opir.
Oleh karena itu, kami berharap kita semua dapat menemukan momen suka dan duka di Ramadhan ini bersama Shopee dan kampanye Big Ramadan Sale. “Dengan lebih bermakna, raih kemenangan melalui fitur dan koleksi produk menarik di Shopee,” kata Opick.
Pada Big Ramadan Sale tahun ini, setiap hari akan ada berbagai program dan inisiatif yang akan menambah keseruan dan manfaat momen Ramadhan pengguna.
Shopee menghadirkan berbagai aktivitas yang bisa kamu nikmati bersama orang-orang terdekat melalui Shopee Barokah yang akan menampilkan tayangan menghibur dan konten menarik mulai dari sahur hingga berbuka puasa.
Shopee Barokah sendiri merupakan situs khusus yang berisikan berbagai kebutuhan muslim terlengkap dengan beragam kategori favorit pengguna, dengan beberapa aktivitas seperti:
○ Program hiburan yang menemani obrolan pengguna, salah satunya adalah program hiburan MARKAS (Ayo Ngobrol Santai Bersama UMKM) yang bisa disaksikan di Shopee Live.
Acara yang dipandu Denny Cagur dan Arif Brata serta beberapa bintang tamu populer dan pelaku UMKM Shopee ini akan hadir setiap hari Selasa hingga Kamis pukul 12.00 WIB mulai 12 Maret dan episode spesial pada 25 Maret.
○ Untuk beribadah sepanjang Ramadhan dengan lancar bersama Shopee, pengguna juga dapat mengecek dan mengatur peringatan waktu salat, sahur, dan berbuka melalui Program Ramadhan 1445 H, serta membaca ayat Alquran harian yang dapat diperoleh di Barokah Store.
○ Pengguna juga dapat berpartisipasi untuk menghadirkan momen indah Ramadhan kepada sesama melalui zakat dan donasi melalui program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee dengan bekerja sama dengan mitra institusi terpercaya di aplikasi Shopee. Selain itu, melalui kerja sama dengan Rumah Zakat, LAZ Al Azhar, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa dan BAZNAS Shopee juga turut memberikan santunan santunan Idul Fitri kepada anak yatim dan Dhuafa.
Selama Ramadhan ini, pengguna juga dapat membayar Zakat Fitrah dan Fidyah di Shopee yang bekerja sama dengan lembaga amil zakat terpercaya.
Selain menghadirkan keceriaan melalui fitur dan program yang interaktif, kampanye Big Ramadan Sale juga menampilkan beragam pilihan produk dan seluruh kategori dari brand lokal terpercaya, salah satunya adalah NMRbynamira sebagai brand fashion muslim lokal.
Koleksi baju muslim dan jas kelapa unik yang disiapkan Alif Kasyful Haqi selaku pemilik NMRbynamira bisa menjadi pilihan pengguna untuk merayakan momen Ramadhan secara maksimal.
“Berbagai kampanye dan fitur-fitur Shopee yang kami ikuti sejak kami bergabung pada tahun 2020 memberikan dampak yang signifikan terhadap penjualan NMRbynamira. Maka kali ini kami tidak ragu untuk mengikuti kampanye Ramadhan terbesar Shopee yaitu penjualan besar Ramadhan,” ujar Alif Kasyful Haqi, Pemilik NMRbynamira.
“Fitur Shopee Live dan program Garansi Pengembalian Gratis Shopee juga menambah kenyamanan berbelanja dan meningkatkan kepercayaan konsumen dalam membeli produk NMRbynamira,” jelas Alif Kasyful Haqi.
“Dengan berpartisipasi dalam Big Ramadan Sale dan Free Return Guarantee, hal ini tidak hanya akan menarik pengguna baru tetapi juga mendorong potensi pembelian berulang dari toko kami,” tambahnya.
“Kami berharap Big Ramadan Sale yang diadakan oleh Shopee dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadhan. “Kami juga berharap kerja sama kami dengan Opick kali ini tidak hanya mengantarkan Ramadhan yang bermakna, tetapi juga menjadi simbol semangat persatuan dan persahabatan masyarakat, mempertemukan mereka yang jauh dan yang jauh. “Dekat satu sama lain,” pungkas Monica Vionna.
Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut seputar Big-ramadan Sale 2024 di https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale. Beli hadiah lebih mudah, fitur Virtual Personal Assistant akan memberikan referensi. Pengalaman dalam aktivitas belanja online kini terus menawarkan inovasi baru untuk semakin memanjakan calon pembeli. World Cup 10 Maret 2024